TauKahAnda

TaukahAnda bertujuan untuk menjangkau informasi yang anda butuhkan dalam segala aspek pengetahuan

Sponsor

Monday, December 31, 2018

Permohonan Duplikat Buku Nikah (Surat Bila Buku Nikah Anda di Tahan Istri atau hilang)



Hal : Permohonan Duplikat Buku Nikah

                                                            Tapak Naga, 01 Januari 2018
Kepada
Yth. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Paya Pasie Kabupaten Nuansa Provinsi NGI.
Di- Tempat 

Assalamu'alaikum wr. wb.
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
:
Dr. Malaikat
Umur
:
34 Tahun
Agama
:
Islam
Pendidikan terakhir
:
S I Kedokteran
Pekerjaan
:
Dokter Umum
Nomor Hp
:
088888889999
Tempat kediaman
:
Jalan ke syurga...

Bahwa saya bermaksud mengajukan permohonan kepada bapak, kiranya bapak dapat mengeluarkan Duplikat Buku Nikah atas nama dr. Malaikat, dengan Nomor 321/18/XII/2011 yang menikah pada tanggal 1 Desember 2010 di Kantor Urusan Agama Kecamatan Paya Pasie Kabupaten Nuansa Provinsi NGI, dimana duplikat tersebut akan saya gunakan sebagai alat bukti cerai talak terhadap istri saya di Kantor Pengadilan agama/Mahkamah Syariah, karena kedua buku nikah tersebut berada dalam penguasaan istri, sehingga menyulitkan saya untuk melakukan proses persidangan tersebut.
Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon kiranya permohonan saya dapat ditindak lanjuti, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih;

Pemohon

dr. MALAIKAT.

No comments:

Sponsor