TauKahAnda

TaukahAnda bertujuan untuk menjangkau informasi yang anda butuhkan dalam segala aspek pengetahuan

Sponsor

Monday, December 31, 2018

Chanel Youtube Anda Ingin Cepat Diterima Adsense..?


Persyaratan Youtube yang semakin ketat dan susah untuk diterima Adsense membuat sebagian Youtubers cepat putus asa untuk melanjutkan karirnya sebagai youtubers. 

Maka untuk mengantisipasi sikap putus asa tersebut, para yotubers pemula bisa menjalankan beberapa langkah berikut ini :

1. Jalanilah aktifitas anda dengan sepenuh hati, jangan sekedar untuk waktu luang saja melainkan anda harus fokus walaupun dalam satu hari anda upload satu video saja, tetapi sikap konsisten anda akan membuat perubahan

2. Konten yang anda upload haruslah membuat penonton tertarik, jadikan chanel anda sebagai makanan pokok bagi penonton youtube, sehingga anda mendapatkan subcribed yang begitu cepat, buatlah para penonton merasa membutuhkan chanel anda, sehingga mereka dengan sendirinya merasa seperti terpaksa untuk subcribed chanel anda disebabkan chanel anda merupakan makanan pokok yang harus di ikuti.

saya rasa dua langkah ini bisa membuat perubahan pada chanel youtube anda, dan ini merupakan pengalaman saya selama saya membuat chanel youtube : Munzir Egypt, konten yang saya buat kebanyakannya ialah video trik lulus CPNS salah satunya ini ( https://www.youtube.com/watch?v=aQSzlzPLu-Q&t=86s ). Mungkin kawan-kawan bisa membuat trik-trik yang lain sehingga membuat orang lain membutuhkan chanel anda.

Bila dua langkah ini anda konsisten insyaallah chanel anda akan cepat diterima oleh Adsense.

No comments:

Sponsor