TauKahAnda

TaukahAnda bertujuan untuk menjangkau informasi yang anda butuhkan dalam segala aspek pengetahuan

Sponsor

Monday, July 22, 2019

Apa itu MyWorkforLife (MyWorkforlife. Com)


Apa itu MyWorkforLife (MyWorkforLife. Com)

MyWorkforLife adalah situs web yang mengklaim sebagai situs pekerjaan internet, menawarkan pekerjaan online kepada mereka yang mencari penghasilan tambahan.  

Situs web mengklaim bahwa anggota dapat memperoleh hingga $ 500 setiap minggu, melakukan tugas online sederhana yang pasti bisa Anda lakukan di rumah dengan koneksi internet dan laptop yang bagus.

Jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang secara online dengan cara termudah dan tercepat, maka MyWorkforLife mungkin situs web yang bagus untuk Anda.  Tetapi Anda mungkin bertanya-tanya apakah situs web itu benar-benar berfungsi, apakah itu sah atau scam?  jika ada kemungkinan menghasilkan ribuan dolar atau $ 1000 per minggu dengan MyWorkforLife.  com.

Bagaimana Cara Kerja MyWorkforLife

Sama seperti situs peluang penghasilan lainnya, MyWorkforLife memerlukan pendaftaran, Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran melalui www.myworkforlife.com dan kemudian dari sana Anda dapat memulai.  Setelah menyelesaikan registrasi, setiap anggota akan menerima $ 10 bonus selamat datang yang dapat ditemukan di dashboard mereka setelah masuk ke akun mereka dan ini dilakukan secara otomatis oleh sistem MyWorkforLife.

Seperti yang Anda lihat, pendaftarannya cukup sederhana, mereka bahkan tidak meminta alamat email yang valid

Setiap situs web biasanya akan mengirimkan kepada Anda konfirmasi email setelah mengisi formulir dan mendaftar ke situs, ini untuk mengkonfirmasi informasi yang Anda masukkan ke situs dan memberi tahu mereka bahwa Anda menyetujui kebijakan mereka.

Namun sepertinya ini tidak terjadi pada MyWorkforLife, maka Anda hanya dapat mendaftar ke situs tanpa email konfirmasi dari mereka, yang merupakan tanda penipuan besar.  Bahkan situs peluang penghasilan palsu lainnya akan mengirimi Anda email konfirmasi tetapi MyWorkforLife tampaknya membuatnya mudah bagi pengguna internet.
Kalau-kalau Anda bertanya-tanya bagaimana sebenarnya terlihat di dalam, gambar di bawah ini menunjukkan semuanya, karena Anda dapat melihat ada saldo $ 15 dalam akun, $ 10 untuk bonus selamat datang dan $ 5 untuk lalu lintas atau kunjungan tautan  dibuat menggunakan tautan rujukan.

Dasbor MyWorkforLife dengan bonus sambutan dan saldo penghasilan

itu bekerja sangat mudah, dan instruksinya cukup jelas, satu-satunya tugas utama Anda ketika Anda bergabung dengan situs ini adalah untuk mempromosikan tautan rujukan Anda yang dapat Anda lakukan dengan membagikannya melalui akun media sosial dan situs forum, atau ruang obrolan.

Bukti pembayaran MyWorkforLife tidak dapat ditemukan

Kalau-kalau Anda bertanya-tanya apakah benar-benar ada peluang bagi Anda untuk mendapatkan uang dari ini, jawabannya adalah ya!  Ya, Anda bisa mendapatkan hingga $ 500 per hari, yang lebih tinggi dari jumlah yang dijanjikan oleh situs web.  Tetapi tidak ada cara Anda bisa menarik penghasilan Anda, Anda hanya akan melihat penghasilan Anda tumbuh setiap hari, atau setiap kali seseorang mengklik tautan referensi Anda tetapi Anda tidak akan dibayar untuk kerja keras Anda.

MyWorkforLife membutuhkan total $ 300 penghasilan sebelum Anda dapat melakukan pembayaran, tetapi ini bahkan tidak sulit untuk dicapai, karena Anda hanya perlu membuat orang mengklik tautan referensi Anda.  Dan jika Anda memiliki ribuan pengikut di Facebook, Anda cukup membagikan tautan referral Anda dan mulai menghasilkan lebih banyak.


Tangkapan layar di atas menunjukkan bahwa MyWorkforLife.com mengirim pembayaran setiap 30 hari, tetapi mungkin sekarang Anda bertanya-tanya apakah ini nyata?  MyWorkforlife mengatakan Anda akan dibayar melalui Cek, tetapi pertanyaan sebenarnya di sini adalah, adakah yang dibayar oleh situs ini?

Selalu penting untuk selalu memeriksa keabsahan situs web sebelum masuk, kami sudah melakukan dan meneliti dan kami tidak bisa menemukan bukti pembayaran tunggal.  Jika situs web itu nyata dan membayar, maka harus ada orang yang membagikan kisah pembayaran mereka dengan mengetahui bahwa MyWorkforLife.  com adalah situs web rujukan dan orang-orang membutuhkan bukti pembayaran untuk membuktikan legitimasinya.

Ulasan MyWorkforlife.com - SCAM ATAU LEGIT?

MyWorkforLife menunjukkan banyak tanda bahaya yang harus Anda hindari, pertama situs web memungkinkan Anda mendaftar atau membuat akun tanpa menggunakan alamat email yang valid yang sangat mengkhawatirkan dan hanya merupakan tanda penipuan lainnya.

Situs web yang sah tidak akan pernah membiarkan ini terjadi, dan harus memungkinkan setiap anggota untuk menarik penghasilan mereka di bawah $ 10 tetapi MyWorkforLife mengharuskan Anda mencapai $ 300 karena itu pembayaran minimum mereka.  Jelas MyWorkforLife adalah situs pekerjaan internet palsu dan tidak membayar.

Mengapa Anda tidak bergabung dengan MyWorkforLife

1. TIDAK MEMBAYAR
Situs web ini tidak membayar, jika Anda mencari pekerjaan online yang sah dan tidak ingin membuang waktu dan tenaga Anda, maka Anda harus menjauh dari MyWorkforLife

2. MYWORKFORLIFE TERLALU BAIK UNTUK MENJADI BENAR!

Iya nih!  kami menganggapnya, terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, karena tidak ada klaim mereka yang benar!  Ada kemungkinan bahwa Anda bisa mendapatkan hingga $ 500 per minggu atau bahkan lebih tinggi tetapi tidak ada cara Anda akan dibayar untuk kerja keras Anda.  Menghasilkan $ 40.000 per bulan bahkan mungkin, tergantung pada pengikut media sosial Anda, tetapi mendapatkan bayaran masih mustahil.

3. PEMBAYARAN MINIMUM ADALAH $ 300 YANG TERLALU TINGGI

Sangat konyol untuk berpikir bahwa situs web rujukan seperti MyWorkforLife akan mengharuskan Anda untuk mencapai jumlah yang sangat besar sebelum Anda bahkan dapat meminta pembayaran.  Sebagian besar situs web dibayar untuk mengklik yang menawarkan peluang pendapatan akan memungkinkan Anda untuk menarik penghasilan Anda hingga $ 10 ke bawah.  Dan tidak ada perusahaan yang sah akan membayar hingga $ 10 per kunjungan tautan, sebagian besar situs web PTC hanya akan membayar Anda sen seperti $ 0,01 atau $ 0,02 per kunjungan tautan.

4. MYWORKFORLIFE IS PALSU!

Ya, Anda harus tahu sekarang!  MyWorkforLife palsu, situs web ini hanya digunakan untuk memikat orang, mengklaim bahwa mereka akan membayar Anda untuk mempromosikan situs tetapi mereka membayar.

5. SURVEI PENYELESAIAN

Ini hanyalah alasan lain mengapa Anda harus menjauh dari MyWorkforLife.com, anggota diharuskan untuk menyelesaikan survei setelah meminta pembayaran dan berjanji akan dibayar setelah menyelesaikan survei.  Ini adalah bentuk BPA di pemilik situs web yang dihargai untuk setiap survei yang diselesaikan sementara anggota itu sendiri tidak dibayar!

6. PENAWARAN PENYELESAIAN

Anggota diharuskan untuk menyelesaikan penawaran dan dijanjikan akan dibayar setelah menyelesaikan penawaran, tetapi setelah melakukan itu, akun mereka dilarang atau dihapus dan mereka tidak dapat lagi login ke akun mereka

No comments:

Sponsor